Introduction

Halo! 

Setelah sekian lama tidak mem-posting, blog ini sekarang akan digunakan sebagai salah satu tugas mata kuliah di Teknik Industri UI, yaitu Management Information System.

Sebelum memulai, saya akan secara singkat mengenalkan diri saya pada post berikut ini. 



Nama saya Dea Ananda Nabila, biasa dipanggil Dea. Saya lahir di Jakarta tanggal 19 September 1997. Saat ini saya berkuliah di Teknik Industri Universitas Indonesia. Saya sedang berada pada semester ke-6. Saya dapat dihubungi lewat e-mail saya di dea.ananda_ti2015@yahoo.com.


Sekian profil singkat saya. Semoga post-post saya dapat membawa manfaat bagi pembaca-pembacanya.

Terima Kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Survei Manajemen Hubungan Pelanggan

Strategi Manajemen Pengetahuan dalam Pendidikan yang Lebih Tinggi : Kasus di Yunani