Survei Manajemen Hubungan Pelanggan



Survei Manajemen Hubungan Pelanggan
R.Siva Subramanian


Customer Relationship Management (CRM) atau manajemen hubungan pelanganggan adalah keseluruhan proses untuk membangun dan mendapatkan konsumen yang menguntungkan dengan sebuah organisasi dan diarahkan untuk meningkatkan hubungan bisnis dengan pelanggan. Dengan analisis data pelanggan di database CRM membantu menciptakan pendekatan baru untuk memimpin strategi bisnis. CRM Analitis membantu menganalisis data pelanggan dan interaksi melalui berbagai teknik penambangan data. Dengan kegemparan CRM, sistem informasi mendapatkan perhatian utama peneliti dan praktisi. Makalah survei ini memfasilitasi gambaran umum tentang CRM dan karya terbarunya.


Elemen dari CRM

Komponen CRM


Tujuan keseluruhan bisnis membuat pelanggan puas dengan produk dan layanan yang ditawarkan. Untuk setiap kesuksesan bisnis mengandalkan pelanggan dan ada yang perlu diketahui tentang dorongan setiap pelanggan. Untuk itu perusahaan harus mengetahui pengetahuan tentang pola dan perilaku nasabah. Dengan CRM membantu untuk mendapatkan pengetahuan mendalam tentang pola dan perilaku pelanggan yang pada gilirannya diterapkan dalam bisnis agar lebih berhasil. Teknik analisis diterapkan pada data pelanggan CRM untuk menemukan pengetahuan dan pola. Selanjutnya bagaimana privasi data pelanggan diadakan harus diatasi. Penggunaan lebih lanjut teknologi data besar di CRM dapat diatasi dan penggunaan teknik penambangan data yang berbeda dapat diterapkan pada data pelanggan.


Sumber :

Comments

Popular posts from this blog

Introduction

Strategi Manajemen Pengetahuan dalam Pendidikan yang Lebih Tinggi : Kasus di Yunani