Strategi Manajemen Pengetahuan dalam Pendidikan yang Lebih Tinggi : Kasus di Yunani


Strategi Manajemen Pengetahuan dalam Pendidikan yang Lebih Tinggi : Kasus di Yunani

Lamprini Trivella, Nasiopoulos K. Dimitrios


Strategi Manajemen Pengetahuan adalah faktor penting yang dapat membuat Universitas memiliki peran yang lebih aktif dan efektif dalam hubungannya dengan masyarakat, dengan pasar internasional, dan dengan pemain politik. Ini adalah kunci yang dapat membuat ekonomi mengarah ke kesuksesan dan meningkatkan hubungan antara Universitas dengan masyarakat. Dibawah keadaan ini, pengetahuan dapat digunakan sebagai alat untuk menjadi lebih kompetitif dan keadaan yang terus berubah, oleh Universitas dan institusi. Alat ini harus fleksibel dan adaptif terhadap permintaan akan pengetahuan masyarakat dan pasar global. Dalam usaha seperti itu, Teknologi Informasi dan Komunikasi digunakan untuk memfasilitasi penciptaan, diseminasi dan transfer pengetahuan untuk keuntungan masyarakat.

Jadi, model simulasi bisa menjadi alat untuk manajemen pengetahuan yang efektif dan juga, mereka dapat menyoroti kebutuhan untuk mengembangkan strategi manajemen pengetahuan, sehingga universitas dapat memenuhi daya saing yang akan segera terjadi. Studi kami dapat menjadi acuan dengan kecenderungan memberikan informasi yang berguna untuk keberhasilan sukses di masa depan universitas negeri yang dapat dikaitkan dengan manajemen pengetahuan. Hal ini didasarkan pada universitas negeri Yunani, yang di satu sisi, mereka memiliki kebijakan konservatif yang kuat, namun di sisi lain, mereka dipaksa untuk mengikuti universitas Eropa dan mereka 'dipaksa' untuk berubah sesuai dengan  European standard guidelines (ESG) (Mattheou, 2004).

Model Simulasi Dinamis


Sumber :

Comments

Popular posts from this blog

Survei Manajemen Hubungan Pelanggan

Introduction