Strategi Manajemen Pengetahuan dalam Pendidikan yang Lebih Tinggi : Kasus di Yunani
Strategi Manajemen Pengetahuan dalam Pendidikan yang Lebih Tinggi : Kasus di Yunani
Lamprini Trivella, Nasiopoulos K. Dimitrios
Strategi Manajemen Pengetahuan adalah faktor penting yang dapat
membuat Universitas memiliki peran yang lebih aktif dan efektif dalam
hubungannya dengan masyarakat, dengan pasar internasional, dan dengan pemain
politik. Ini adalah kunci yang dapat membuat ekonomi mengarah ke kesuksesan dan
meningkatkan hubungan antara Universitas dengan masyarakat. Dibawah keadaan
ini, pengetahuan dapat digunakan sebagai alat untuk menjadi lebih kompetitif
dan keadaan yang terus berubah, oleh Universitas dan institusi. Alat ini harus
fleksibel dan adaptif terhadap permintaan akan pengetahuan masyarakat dan pasar
global. Dalam usaha seperti itu, Teknologi Informasi dan Komunikasi digunakan
untuk memfasilitasi penciptaan, diseminasi dan transfer pengetahuan untuk
keuntungan masyarakat.
Jadi, model simulasi bisa menjadi alat untuk
manajemen pengetahuan yang efektif dan juga, mereka dapat menyoroti kebutuhan
untuk mengembangkan strategi manajemen pengetahuan, sehingga universitas dapat
memenuhi daya saing yang akan segera terjadi. Studi kami dapat menjadi acuan
dengan kecenderungan memberikan informasi yang berguna untuk keberhasilan
sukses di masa depan universitas negeri yang dapat dikaitkan dengan manajemen
pengetahuan. Hal ini didasarkan pada universitas negeri Yunani, yang di satu
sisi, mereka memiliki kebijakan konservatif yang kuat, namun di sisi lain,
mereka dipaksa untuk mengikuti universitas Eropa dan mereka 'dipaksa' untuk
berubah sesuai dengan European standard guidelines (ESG)
(Mattheou, 2004).
Model Simulasi Dinamis
Sumber :
Comments
Post a Comment